Friday, July 26, 2013

Menghasilkan uang melalui Aplikasi Lockscreen


Menghasilkan kepingan “sen” setiap kali kita membuka perangkat Android kita dengan Aplikasi “LOCKET”
Banyak orang selalu mencari jalan yang “mudah’ untuk mencari uang penghasilan, dan dengan dunia periklanan yang semakin maju diera Dunia Digital sekarang ini, mungkin kita akan lebih terkejut jika tidak ada aplikasi seperti “Locket” ini, sebuah aplikasi baru yang memungkinkan setiap user menghasilkan uang dalam setiap kesempatan membuka lockscreen yang beriklan. Dengan maximum pendapatan setiap jam U$0.03 cents, jika dihitung maka penghasilan maximal (24jam kerja sehari) yang bisa kita dapat dalam setahun  sekitar U$250, hal ini cukup melelahkan dan tidak akan membuat semua orang akan menjadi kaya, kecuali “pengembang” aplikasi itu sendiri.


Maksudnya adalah ketika kita sudah membuka Android kita sebanyak tiga kali dan memenuhi kuota maximum penghasilan kita sebesar U$0,3 cents, tentunya itu tidak akan membuat kita berhenti membuka Android kita. Jika kita sedang bosan dalam antrian bus, kereta ataupun macet dimanapun juga, tentunya kita akan sering membuka Android kita, dan sayangnya yang bisa kita hasilkan maximal hanya U$0,3 cents, sedangkan iklan yang ada pada “Locket” ini akan terus berjalan.
Seiring waktu berjalan tentunya uang hasil membuka “Locket” ini akan bertambah, kita diberikan banyak pilihan untuk membelanjakannya. Kita bisa menguangkannya melalui transfer Bank, memberi kartu ucapan ataupun mendonasikannya. Yang sangat menyenangkan adalah jika kita bisa mengubahnya ke “Google Play” kredit dan bisa digunakan untuk membeli aplikasi atau games, tapi itu sepertinya hanya akan terjadi jika proses transfer ke rekening bank kita sangat sulit.


Aplikasi ini bisa jadi pilihan yang menyenangkan untuk sedikit penghasilan tambahan, dengan bertebarnya iklan setiap kali membuka Android kita, layaklah untuk dicoba.
http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=zoVrkTD7nF0

Aplikasi inipun masih dalam tahap “BETA”, jadi jangan berharap terlalu banyak dulu. Lagipula hasil dari menggerakan jempol kita sesering mungkin lewat “Locket” inipun tidak bisa menutupi biaya kuliah/sehari-hari, setidaknya ada obat untuk jempol yang sakit, :D.

sumber : www.redmondpie.com

4 comments:

  1. cara cek sen yg telah kita kumpulin gmn gan?

    ReplyDelete
  2. Gan, Berikut 3 aplikasi android lainnya yang bisa menghasilkan $ PayPal atau Google gift cards dengan hanya mendonlot app, buka applikasi tersebut Dan tonton iklan. Berikut daftar aplikasi android tersebut

    1. Free gift cards ( invite code : wjhey)
    Setiap mendonlot aplikasi, mainkan aplikasi Dan nonton iklan kamu akan dapat poin, 2500 point bernilai $1 yang visa dibayarkan via PayPal, Amazon's gift card atau alipay.
    Tiap hari kamu akan mendapatkan bonus point gratis mulai Dari 5 point pada hari pertama, 10 point hari media, 15 point hari ketiga begitu seterusnya hingga maksimal 30 point perhari. Donlot satu aplikasi yang ditawarkan kemudian Masukan invite code berikut : wjhey Dan dapatkan bonus 100 point gratis. Tertarik, kamu bisa install applikasinya disini : http://bit.ly/Ru28we atau bisa searching di Google play store

    2. Cash pirate (invite code : YRQPAH)
    Sama seperti no.1 diatas, tapi applikasi yang didonlot lebih beragam Dan harga point bernilai lebih tinggi. Disini 2500 point bernilai $2,5 yang bisa dibayar via PayPal, amazon gift card, Google gift card. Dan disini ada semacam program mlm jadi kamu bisa ajak teman2 kamu untuk mengumpulkan point bersama. Masukan invite code berikut : YRQPAH pada saat mendaftar dan kamu akan mendapatkan tambahan poin 50% dari hasil mendonlot app ( total 500 point tambahan Dari 1000 point pertama yang kamu kumpulkan secara akumulasi). Tertarik, kamu bisa install applikasinya di Google play store.

    3. Appcoins (invite code : tTxb)
    Sama seperti kedua aplikasi diatas, hanya bedanya disini kamu bukan mengumpulkan point tapi langsung mengumpulkan $. Dapatkan $ 0.1 gratis dengan cara memasukan invite code berikut : tTxb. Kamu bisa install aplikasinya disini : http://goo.gl/9wvGnr

    Selamat mengumpulkan $.


    Nb : makin menguntungkan apabila akses internetmu menggunakan WiFi gratis.

    ReplyDelete
  3. Coba nih aplikasi penghasil dollar dengan cara lockscreen jg getslidejoy.com/r/dOZbo?id=1

    ReplyDelete